Sabtu, 09 April 2011

1 kali 2 rupa

Kepuasan tersendiri dimana harus bersusah payah bolak balik ke tukang cuci scan film yang  jaraknya ditempuh dalam waktu 30menit dari tempat tinggal saya..  hihihi. Walaupun gambar yang di dapat kurang baik, tapi itulah yang baik. hehe (menurut saya hlo :p) hehe
Semua kembali kepada selera kita masing masing. mungkin saya bilang baik bukan berarti baik juga buat orang lain begitupula sebaliknya.

Hasil yang sempurna menggunakan DSLR dengan kombinasi tele, wide, fix, flash, tripod, lighting, potosop, lightroom, etc etc etc,.. bukanlah segalanya. 
Tak perduli Shutter speed, ISO, etc etc. Pokoknya asal inceng, kelihatan bagus,  langsung jepret.!
Saya memakai kamera 4 lensa yang saya beli dengan harga  murah meriah alias kantong pelajar dari seorang teman saya yang dikenal sebagai seorang pelaku bisnis (haaaa ?, hahahaa :p)


ini saya beri judul  "1 kali 2 rupa"

NIMSTEC 4 lens + Superia 200
sebenernya gambarnya ada 4 tapi tukang cuci scan nya salah crop.. asemmm  hihihi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...