Rabu, 27 April 2011

1.39 - ?

Entah mengapa malam ini saya malas untuk belajar, padahal saya biasaya juga jarang belajar (hlo?), hahha :D
" Basis Data :
Himpunan kelompok data yang saling berhubungan yang diorganisasi sedemikian rupa sehingga kelak dapat dimanfaatkan dengan cepat dan mudah.
Kumpulan data yang saling berhubungan yang disimpan bersama sedemikian rupa tanpa pengulangan (redundancy) yang tidak perlu untuk memenuhi kebutuhan.
Kumpulan file/tabel/arsip yang saling berhungan yang disimpan dalam media penyimpanan tertentu. "
.s
 Jangan bercanda hari ini UTS.. ini  baru baca slide ke 3 dari 41 slide, dan masih ada 2 "*.ppt"  yang masing masing berisi 27 slide dan 38 slide.. ampunn benar-benar menerapkan SKS (Sistem Kebut Semalam).
 
Bingung mau ngapain? perut udah kenyang, mata belum ngantuk, alhasil saya iseng-iseng nulis di blog sambil ditemani beberapa batang Djarum Super , dan segelas air putih. Telinga saya pun dimanjakan oleh Playlist didalam Jet Audio yang sengaja saya isi dengan :

KOMUNAL - Hitam semesta
disini saya memilih :

- Budaya Purba
- Manusia Baja
- Blues Menuju Trash
- Monster Masa Depan




COFFIN CADILLAC - Nocturnal Madness

- Hot Night
- Shine
- Gasoline





SANGKAKALA - Macanista
"Atraksi gila menantang maut, Menggilas papan yang sudah usang, Lintasan curam tanpa pengaman , Kepulan asap bau oli murahan ! "
 Teringat dengan live show mereka di UII (Universitas Islam Indonesia) Jogjakarta yang sangat mencuri perhatian saya dengan ciri khas pada pakaian mereka yang sangat nyentrik dan pesta kembang api di panggung. hahaha keren sekali mereka :D  dan saya memilih :
- Rock Live At Roller Coaster
- Tong Setan


Lagu-lagu yang membuat saya betah melek !! hahaha
Sebenarnya masih banyak lagi, berhubung masih banyak slide yang belum terbaca. terpaksa saya sudahi dulu menulisnya.. kembali membaca...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...